Friday, February 01, 2008

Jadi Detektif

Tadi barusan iseng-iseng ngeliat siapa aja sih yang ngakses blog ini. Wah asalnya bermacam-macam. Tapi ada yang menarik sih tadi, ada yang domain name-nya utwente.nl. Siapa ya? Kayaknya aku nggak kenal orang dari Twente. Dan ternyata, dia sudah beberapa kali mengakses halaman blog ini sejak sekitar tanggal 22 Januari 2008. Dan tahu nggak, sebelum dia ngakses blog ini, dia nge-search "samuel Louvan" di Google, habis itu keluar address blog saya terus dia masuk ke situ. Hari ini aku cek lagi, eh dikunjungi lagi sama dia. Tapi sekarang dia udah langsung ngakses ke louvandahsyat.blogspot.com ga pake search dulu ke Google, udah biasa kali ya.

Yang paling mungkin sih "pengunjung" ini temennya Grant/Bung Lesky/Pak Wayan. Soalnya beliau-beliau ini punya teman di sono. Kali aja, dia ngeliat gw di friendster, terus nge-search nama gw di Google. Atau jangan-jangan gw pernah nge-view dia di friendster? Siapa pengunjung laennya? Ada yang dari chello.nl, kalo ini mah temen sekos. Speedling.nl ini sih kayaknya si Arya hehehe. telkomsel.co.id, yah paling IF'01 yang kerja di telkomsel. unibz.it (Free University Bolzano), kayaknya si Bayu neh.


Kok aku jadi iseng gini ya? Jadi ingat jaman dulu, suka maen-maen netstat. Seru.

4 comments:

ted said...

kok ndak ada yang dari jepang sam :( aku sering pake rss reader sih :D jadi kalo ndak komen ya ndak kerecord ...

Anonymous said...

:o bisa ngeliat kalo orang itu nge-search di google? gimana caranya, sam?

Samuel Louvan said...

hehe..entar deh aku kasi tau japri..

Dinie said...

Sam, gimana caranya??? Mau dong :D