Wednesday, April 20, 2011

Emotional connection

Mungkin bagi sebagian orang, menjadi penggemar bola/basket atau olahraga itu hal yang aneh. Kok bisa ya kita menggemari suatu klub atau atlet.. Padahal kenal saja enggak, ketemu aja enggak pernah..Kita cuma lihat permainan mereka di TV. Kok bisa ya kita menggemari permainan mereka. Belom lagi ketika mereka kalah kita sedih dan ketika mereka menang kita juga ikut senang..Kok bisa ya? Hahaha..

Masi inget dulu pas tahun 1996, Liga Champions AFC Ajax Amsterdam vs Juventus. Wah Ajax kalah adu penalti, Edgar Davids gagal masukin bola ke jaring. Buset, waktu itu tanpa sadar aku meneteskan air mata hahaha... Terus pas Patrick Kluivert mulai naik daun di Ajax dan di timnas Belanda, aku selalu ngikutinnn terus beritanya di koran..Pas dia terlibat kasus apa gitu, aku juga ikut sedih haha..Pas performanya jelek di AC Milan, juga ikut sedih... Lalu waktu Olimpiade 2004, Taufik Hidayat di final bulutangkis, waktu itu dia diragukan oleh publik..tp amazingly dia bener2 tangguh di olimpiade dan membuat semua lawan..Gak tau, pokoknya setiap liat klipnya..terus pas dia nangis habis menang, rasanya terharu juga hahaha..

Bukan cuma olahraga..ngeliat film juga gitu kan? Ngeliat orang akting kita juga bisa terbawa suasana hehehe... Yah banyak hal yang bisa membuat hati kita "moved"

1 comment:

Anonymous said...

Brarti itukah sebenarnya akar dari perasaan yang galau terus?:P