Saturday, March 17, 2012

Teman

Hari demi hari rasanya berlalu cepat sekali. Sekarang saja sudah bulan Maret hehe. Beberapa temen juga sebentar lagi akan pindah ke Jakarta. Silvi udah dapet kerja di ai bi em, dan udah nyari kosan. Nia juga bentar lagi paling dapet kerja *aminnn* dan pasti ngekos di Jakarta juga.  Padahal bergaul dengan anak2 muda yng asik, lucu ini bisa ngilangin stress kerjaan hehehe. Ya sudahlah, life must go on. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Bicara soal teman, hmm, kalau gw inget-nget ya temen kuliah di IF dulu yng gw anggep deket sih ada beberapa contohnya Ridho, Darmawan, Teddy. Ya bukan berarti gw ga temenan dengan yang laen, tp kayaknya sih yang deket & nyambung ya tiga orang itu. Gw bisa cerita apapun dan mereka selalu bisa mendengarkan. Dan kadang2 ya mereka ngasi pendapat mereka. Bercanda juga nyambung, yng gw anggap lucu jg mereka anggap lucu, begitu sebaliknya.


Udah cukup lama ga ketemu mereka, Ridho kerja di ai bi em, Darmawan ai bi em, dan Teddy dulu jg di ai bi em :)) Udah lama juga ga ketemu mereka, dan kadang2 kalo nginget masa S1 dulu wah pengen mengulang masa-masa itu. Mulai dari naik motor ke Circle K malem2 buat beli cemilan, ke warung di Alpina Dago Asri nyari cemilan jg :P Jalan-jalan bareng keliling Bandung, belajar bareng, ospek bareng, mikir bareng apa yang harus ditulis di SMS utk kecengan dll hehehe.

Merefleksikan hal ini, kayaknya gak sehat kalau gw tiap hari hanya di kantor, nginep di kantor, gitu2 doang. Gw harus lebih bergaul. Karena kayaknya teman itu kebutuhan. 

1 comment:

Anonymous said...

Begaul donk ke ruangan sebelah.. :P