Tuesday, July 08, 2008

Bosen

Beberapa hari ini rasanya bosen banget. Maklum liburan udah mulai, temen-temen satu persatu pergi meninggalkan Eindhoven menuju tanah airnya masing-masing. Orang Indonesia yang masih bertahan cuma Agni, Mas Lesky, Pak Wayan. Hari ini si Jian, bakal pulang juga. Yah tambah sepi nih rumah. Sebenarnya ada sih yang dikerjain, GSoC project, tapi minggu ini lagi nggak seru. Deliverables-nya sudah aku kerjain semua. Mentornya juga rada bingung mau ngasi kerjaan apa. Akhirnya disuruh baca-baca JAX-RS. Tapi hari ini lagi gak mood baca dokumen euy. Aku lebih suka langsung ke code soalnya hehe. Nggak bagus juga kebiasaan kayak gini. Entar malem deh aku baca.

Selain GSoC ada sih yang bisa dilakuin: belajar bahasa Belanda, explore tentang Lucene, mbaca buku-buku Information Retrieval. Tapi lagi males :-) Liburan gini kok malah belajar sih? Hmm, jalan-jalan? Jalan - jalan juga males. Pertama kali pas mau ke sekolah disini, wah asyik bisa jalan-jalan kemana-mana. Tapi pas sudah ke Paris kemaren, mau jalan-jalan lagi males, paling juga ketemu gedung-gedung kuno, patung-patung, foto-foto, udah deh. Apa aku-nya saja yang tidak suka jalan-jalan ya?

Yah moga-moga akhir minggu ini Puspa nggak sibuk deh, jadi aku bisa maen-maen ke Delft. Sekalian pinjem buku. Nggak apa-apa ya Pus hehe.

Hmm, jadi inget, kayaknya kamar harus diberesin. Udah kayak kapal pecah. Tapi males euy. Entar juga berantakan lagi. Deket-deket inspection day aja beres-beresnya.

Yo wis, mandi dulu!

1 comment:

jmzach said...

Hi Sammy ... akhirnya ketemu di sini (dunia maya) he2x. Wah sekarang lagi studi S2 ... sukses ya. Salam untuk Tante Essy ya ... salam, Jacky Zacharias

blog: http://jmzach.wordpress.com http://jmzach.blogspot.com/
photography :http://www.flickr.com/photos/jmzach/