Friday, September 16, 2011

Wedding Crasher

Sekitar 1 minggu yang lalu saya resmi jadi wedding crasher untuk pertama kalinya! Yup, jadi ya saya datang ke suatu pernikahan tanpa undangan. Memang kedengarannya gila sih. Jadi ceritanya, teman saya semasa kecil, ngajakin untuk datang ke nikahan sepupunya. Hmm, kalau orang laen yang ngajakin pasti saya nggak mau. Tapi berhubung temen saya ini emang orangnya rada-rada "edan" ya udah aku iya-in saja. Yah itung-itung killing time waktu weekend.

Tempat nikahannya di Bidakara, keren man tempatnya. Mayan mewah gitu suasananya. Makanannya buanyaaak, minumannya buanyakk, ada es krim pula. Terus tata letaknya menarik juga sih, jadi orang yang salaman udah ada kayak pagar pembatasnya gitu waktu ngantri. Jadi kesannya lebih teratur. Rame mampus pokoknya, banyak banget undangannya kelihatannya. Sebenernya pengen salaman sama yang menikah, tapi gimana gitu, lha gak kenal.. Jadinya ya cuma muter-muter, nyobain makanan, nyobain minuman, makan es krim banyak-banyak.

Ada sedikit hal yang mengejutkan, akhirnya ketemu temen yang dulu sempet deket. Tapi doi udah punya pacarlah sekarang. Wah pas dia nanya kok aku bisa dateng ke nikahan itu, yah bingung juga jawabnya hahahaha. Memalukanlah!!

Ketemu juga dengan Mamanya temenku, wah ga berubah wajahnya. Udah LUAMA BUANGET gak ketemu mamanya. Ketemu juga dengan Pak Yus, dulu guru SD saya, yang memang dia deket dengan keluarganya temen saya waktu mereka masih di Salatiga.

Lalu, yah karena makan es krim kebanyakan saya jadi pengen mencr*t!! Gak intelek banget dah pokoknya hahaha... Ya ya ya, es krim emang enak tapi kebanyakan juga gak baik. Habis dari WC sih niatnya langsung niat pulang ke Depok soalnya besok ngajar jam 8 pagi. Tapi si temen nyuruh saya gak pulang dulu, katanya mau dikenalin ke sepupunya. Hmm, pengen langsung ngacir man, yah gimana gw emang ga bakat yang kayak ginian. Yah sudah terus dikenalin dengan sepupunya. Enggak tahu gimana, saya langsung gugup abis gitulah. Yah orangnya memang menarik, jadi susah juga mau ngomong apa hahaha.. Bukannya nanyain ttg dia, malah aku nanya ttg temannya dia yang jg teman saya hahaha.. Parahlah. Pas pulang, ingin rasanya membenturkan kepala ke tembok.. Oh betapa tidak pedenya saya dalam hal-hal begini. Padahal gw udah doa segala =))

4 comments:

adinandra98 said...

=)) =)) =))

adinandra98 said...

=)) =)) =))

D. S. said...

Sam, HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH ........

Anonymous said...

:D :D :D